Home » , » Smartfren dongkrak jumlah pelanggan dengan Android

Smartfren dongkrak jumlah pelanggan dengan Android

Written By Admin on Thursday, April 12, 2012 | 6:05 AM

 Semakin banyaknya peminat ponsel cerdas dengan sistem operasi Android dianggap sebagai peluang emas oleh Smartfren. Penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA ini yakin bisa memasarkan 5.000 unit smartphone Android yang mereka bundling dengan kartu Smartfren. Diprediksi, jumlah pelanggan Smartfren akan meningkat sampai 10 juta dari angka 8,5 juta pelanggan saat ini.

"Kami yakin, bisa menjual sebanyak 5.000 unit menyusul besarnya potensi pasar telekomunikasi di provinsi ini," kata Arinto Utama, Regional Head PT Smarfren Telecom Tbk Area Jatim, Bali, Nusra saat ditemui Antara di Surabaya, Selasa (10/04).

Penjualan smartphone berbasis Android ini tentu saja akan meningkatkan jumlah pelanggan Smartfren saat ini. "Dengan dikeluarkannya perangkat telekomunikasi berbasis Android, kami percaya bisa meningkatkan jumlah pelanggan menjadi 10 juta pelanggan di Tanah Air," ujarnya. Sampai saat ini 80 persen pelanggan Smafren adalah pelanggan layanan data sementara sisanya adalah pelanggan layanan voice.

"Apalagi perangkat yang didukung teknologi berbasis CDMA EV-DO Rev A RUIM memiliki layar empat inci," imbuhnya. Layar empat inci dari smartphone ini mampu membuat setiap penggunanya nyaman dalam mengeksplorasi ribuan aplikasi dan permainan yang bisa diperoleh secara gratis di Google Play. "Bahkan, bagi penggemar streaming YouTube akan merasakan pengalaman akses berkecepatan internet hingga 3,1 Mbps dan prosesor Qualcomm 1 Ghz," lanjutnya.

Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger