Home » , » Angry Birds Space kini menjelajah PlayBook

Angry Birds Space kini menjelajah PlayBook

Written By Admin on Thursday, April 12, 2012 | 5:50 AM

Beberapa waktu lalu, Rovio telah mengeluarkan seri Angry Birds terbaru yang diberi nama Angry Birds Space. Pertama kali peluncurannya, game ini diunduh lebih dari tiga ribu kali dalam waktu singkat. Oleh karenanya, Rovio dengan cepat merespon hal tersebut dengan  merilis Angry Birds Space yang bisa dimainkan di tablet yang menggunakan operating system Android dan iOS.

Kini, game yang pernah menjadi game paling populer di tahun 2011 tersebut telah hadir untuk pengguna BlackBerry. Kemarin (10/04), Research In Motion (RIM) - pengembang BlackBerry - mengumumkan bahwa mereka telah mengeluarkan seri Angry Bird Space untuk pengguna tablet BlackBerry atau BlacBerry PlayBook. Pengguna BlackBerry dapat mengunduh game ini melalui BlackBerry App World, tentu saja tidak gratis, Ruvio menetapkan harga sebesar USD 4.99 untuk game ini.

Ketika meluncurkan Angry Birds Space pertama kali, banyak rumor yang mengatakan bahwa, Rovio hanya akan membuat aplikasi game ini untuk pengguna Android dan iOS saja. Namun, rumor tersebut terbantahkan dengan munculnya game ini di BlackBerry App World. Menurut Techinvestornews.com, Rovio nampaknya sedikit berspekulasi mengeluarkan game ini untuk pengguna PlayBook, pasalnya, pengguna handset BlackBerry lebih banyak daripada pengguna PlayBook dan dapat dipastikan kemungkinan game ini akan laris juga sangat kecil.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah mengapa Rovio tidak memprioritaskan membuat game Angry Birds Space ini untuk pengguna Windows Phone? Padahal jumlah pengguna Windows Phone lebih banyak daripada pengguna BlackBerry untuk saat ini? Mungkin hanya Tuhan, Rovio, dan Angry Birds Space yang tahu jawabannya.

Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger