Home » , » Agar Hubungan dengan Putri Kesayangan Semakin Erat

Agar Hubungan dengan Putri Kesayangan Semakin Erat

Written By Admin on Sunday, April 8, 2012 | 2:04 PM



HUBUNGAN antara ibu dengan putrinya kadang sulit dekat. Sebaliknya, seorang ayah dan putrinya justru memiliki hubungan yang selalu tampak erat.

Oleh karena itu, sebagai ibu, Anda perlu melakukan beberapa usaha guna membina hubungan baik dengan anak perempuan. Lantas, langkah seperti apakah yang perlu ditempuh ibu untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan putri kesayangannya? Penasaran, simak pemaparan berikut seperti dilansir BoldSky.

1. Anda dan putri kesayangan perlu menyediakan waktu untuk berbagi cerita. Anda bisa bercerita tentang pekerjaan Anda atau bertanya mengenai sekolahnya.

2. Anda bisa menyediakan waktu untuk berjalan-jalan dengannya saat malam hari. Salah satu kegiatan yang dapat Anda lakukan dengan anak perempuan Anda adalah makan malam atau pergi ke toko buku. Selain itu, Anda dapat melakukan kegiatan lain yang menyenangkan bersamanya guna mempererat hubungan.

3. Pedebatan bahkan pertengkaran dapat menjauhkan hubungan Anda dengan putri kesayangan. Oleh karena itu, Anda perlu berdiskusi dan berkompromi dengannya secara tenang.

4. Cara lain meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan anak perempuan Anda adalah belanja bersama. Beri dia kesempatan belanja seharian bersama Anda.

5. Masak adalah salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan Anda dengan putri kesayangan Anda. Sesekali, Anda perlu menyiapkan waktu untuk sekadar masak makanan untuk makan malam atau membuat kue

Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger