Home » » Jam yang dimusuhi oleh para tukang tidur

Jam yang dimusuhi oleh para tukang tidur

Written By Admin on Thursday, April 12, 2012 | 5:57 AM

 Hampir semua manusia di dunia menyukai satu hal yang gratis, tanpa biaya abonemen, atau memerlukan tenaga dalam melakukannya, yaitu tidur. Setiap orang pasti sangat senang apabila mereka dapat tidur dengan nyenyak dan mendapatkan mimpi indah. Namun, kebanyakan orang akan terbuai dengan mimpi-mimpi tersebut dan mengakibatkan terlambat bangun.

Kebanyakan, seseorang akan langsung mematikan bunyi alarm yang telah diatur sebelum tidur. Suatu hal yang lucu, mengatur alarm agar tidak terlambat bangun, namun mematikannya dengan berbagai macam cara karena menganggap alarm mengganggu mimpi indahnya. Kini, sebuah perusahaan kecil bernama Ramos yang mempunyai homebase di NewYork, Amerika Serikat, telah menciptakan jam disertai dengan alarm untuk membangunkan penggunanya. Trus, apa beda dengan jam-jam pada umumnya?

Jam alarm ini dinamakan Ramos Alarm Clock. Keunggulan jam ini dibanding dengan jam-jam lainnya adalah terdapatnya kode PIN yang dapat memperlambat penggunanya untuk kembali tidur. Dengan mengatur jam berapa alarm akan berbunyi disertai dengan PIN untuk mematikan alarmnya, maka jam alarm buatan Paul Sammut ini akan sangat membantu para tukang tidur yang sering terlambat bangun.

Menurut Wikileaksnews.net, Ramos Alarm Clock ini dijual dalam tiga versi, yaitu LED Ramos dengan harga GBP 100, USSR Ramos dengan harga GBP 200, dan Custom dengan harga lebih tinggi yaitu GBP 500. Menurut pengembangnya, jarak jangkauan suara alarm yang dikeluarkan oleh jam buatan Ramos ini dapat terdengar sejauh 100 kaki dari pusatnya. Ramos Alarm Clock juga telah dilengkapi dengan fasilitas Grace Period yang berfungsi untuk mengaktifkan alarm secara bertahap.

Sayangnya, jam ini tidak dijual di Indonesia. Apabila Ramos Alarm Clock dijual bebas di negara ini, pasti sangat membantu ibu-ibu yang sering kali susah untuk membangunkan anak-anak mereka agar cepat bangun, mandi, dan berangkat sekolah.

Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger