Home » » Hindari Kesalahan Umum Saat Bercinta

Hindari Kesalahan Umum Saat Bercinta

Written By Admin on Sunday, April 8, 2012 | 1:57 PM



BERHUBUNGAN intim kerap menciptakan kesalahan yang berimbas pada kenikmatan bercinta. Ketahui apa saja kesalahan tersebut sebelum pasangan kecewa dibuatnya.

Tanpa disadari, ketika hubungan intim sedang berlangsung, masing-masing pasangan sering melakukan kesalahan sepele yang sebenarnya mengganggu kenikmatan bercinta. Jika dibiarkan, gangguan ini sebenarnya akan mematikan mood pasangan untuk menikmati malam “panas” bersama Anda.

Agar Anda terhindar dari gangguan tersebut, hindari kesalahan-kesalahan berikut, seperti dilansir Times of India.

Tidak mencium

Percaya atau tidak, banyak orang (termasuk wanita) tidak mencium pasangannya ketika sedang berhubungan seks. Mungkin karena posisi mereka tidak memungkinkan untuk itu, atau terlalu bersemangat untuk klimaks dan merasa melanggar irama. Namun demikian, sangat disarankan agar Anda selalu berusaha mencium pasangan selama bercinta demi kenikmatan bersama.

Mengabaikan bagian tubuh lainnya

Alat kelamin yang besar tidak diragukan lagi bakal menjadi fokus perhatian pasangan. Namun, tak berarti Anda mengabaikan bagian tubuh lainnya yang dapat memberikan rangsangan maksimal pada dirinya. Anda perlu memfokuskan pada bagian lainnya, seperti lutut, pergelangan tangan, punggung, dan perut, di mana area ini merupakan zona sensitif seksual bagi pria maupun wanita. Secara perlahan, belailah dengan lembut bagian sensual tersebut yang dapat membantu merangsang pasangan lebih lanjut.

Meletakkan berat badan Anda pada pasangan

Berbaring di atas pasangan tidak berarti menumpukan semua berat badan Anda pada pasangan. Cobalah berhati-hati untuk tidak menurunkan berat badan Anda pada mereka terlalu dalam, karena hal ini dapat menghambat kemampuan mereka bernapas dan melakukan berbagai tindakan

Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger