Home » , » Lumia 900 bermasalah, Nokia kasih diskon USD 100

Lumia 900 bermasalah, Nokia kasih diskon USD 100

Written By Admin on Thursday, April 12, 2012 | 6:01 AM

 Beberapa waktu lalu Nokia telah mengeluarkan produknya yang diberi nama Nokia Lumia 900. Sebelum diluncurkan, banyak situs-situs online yang telah mengulas lengkap handset ini. Ketika diluncurkan untuk pertama kali, kehebohannya pun masih sama seperti saat publikasinya. Nokia Lumia 900 juga sempat menjadi 'walikota' dadakan di New York, karena iklan elektroniknya hampir menyelimuti seluruh papan reklame di kota New York beberapa hari lalu.

Namun beberapa hari setelah peluncurannya, banyak penggunanya yang melaporkan ketidakberesan di Lumia 900 ini. Pengguna Lumia 900 melaporkan masalah koneksitas internet serta masalah memorinya. Dengan cepat, Nokia merespon hal dengan mengeluarkan press release seputar hal ini. Nokia menyampaikan permintaan maafnya kepada pengguna Lumia 900 serta mengatakan ternyata di dalam handset ciptaannya tersebut masih terdapat bugs yang menyebabkan masalah di beberapa fasilitas produk mereka tersebut.

Jo Harlow, Nokia smartphone Unit Chief, dan Chris Weber, Nokia U.S. Chief, mengatakan bahwa untuk mengatasi permasalah bugs ini, Nokia akan mengeluarkan update untuk semua software yang dipakai Lumia 900 pada tanggal 16 April mendatang. Mereka juga mengungkapkan bahwa permasalahan tersebut bukan berasal dari hardware yang dipakai Lumia 900, melainkan dari software di dalamnya.

Menurut Telegraph.co.uk, Nokia juga akan memberikan potongan harga sebesar USD 100 bagi semua pembeli yang mengalami permasalahan ini atau bagi semua pengguna Lumia 900 yang membeli handset tersebut dengan cara kredit di AT&T sebagai kompensasinya. Forbes.com juga menuliskan bahwa dengan masalah yang muncul ini nampaknya akan kembali menenggelamkan nama Nokia di pasaran mobile dunia.

Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger