Home » , » Samsung Luncurkan Dua Media Player Portable Android untuk Saingi Apple iPod Touch

Samsung Luncurkan Dua Media Player Portable Android untuk Saingi Apple iPod Touch

Written By Admin on Monday, April 16, 2012 | 4:50 AM

Samsung kembali meluncurkan dua portable music player terbaru yang disebut-sebut akan menjadi penantang kuat iPod Touch milik Apple.

Kedua portable music player ini bekerja dengan OS Android 2.3 Gingerbread. Keduanya hadir dalam dua pilihan ukuran yang berbeda, yakni 3,6 dan 4,2 inci. Kedua media player ini dilengkapi dengan storage sebesar 8 GB yang dapat diperbesar melalui slot microSD.

Kedua Portable  music player ini juga nyaman digunakan untuk bermain game. Beberapa game yang telah disediakan antara lain Need for Speed: Hot Pursuit, FIFA 2012, dan Angry Birds. Keduanya juga telah mendukung berbagai format musik atau video.

Samsung membekali kedua media player terbaru mereka dengan kamera 2 megapixel di bagian belakang dan kamera depan dengan resolusi VGA, port USB untuk koneksi ke perangkat lain, bluetooth 3.0. ditambah dengan ukuran layar sentuh yang besar dan dukungan dari Google Play.

Portable music player 3.6 akan dijual dengan harga USD150, sedangkan Portable music player 4.2 dijual dengan harga USD200.


Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger