Home » » Mobiado Luncurkan Grand Touch Aston Martin

Mobiado Luncurkan Grand Touch Aston Martin

Written By Admin on Monday, March 12, 2012 | 3:10 AM

Pabrikan ponsel mewah nan unik, Mobiado, kembali membuat produk yang spektakuler. Mobiado secara resmi meluncurkan handphone Android mahal yang dirancang bersama-sama dengan pabrikan mobil mewah, Aston Martin.


Grand Touch Aston Martin merupakan ponsel Android kedua yang digarap Mobiado, setelah sebelumnya meluncurkan model Grand Touch pada Agustus tahun lalu.
 
Versi Aston Martin ini menggunakan case dengan bahan premium yang sangat mahal, bodinya dibalut bahan aluminum solid dan bahan kuningan bersepuhkan emas kuning serta emas warna rose. Anda pun bisa request bila ingin menyelipkan kayu ebony atau mutiara jika menginginkannya. Bahan lain yang digunakan termasuk kristal safir dan stainless steel.
 
Mobiado Grand Touch Aston Martin memiliki spesifikasi seperti jaringan quad-band GSM (850/900/1800/1900 MHz) dan tri-band HSDPA (900/1700/2100 MHz), layar WVGA 4 inchi, WiFi, GPS, Bluetooth, kamera belakang 5 megapixel serta kamera VGA di depan, prosesor single core 1GHz, RAM 512MB, memori internal 16GB, dan tidak ketinggalan OS Android 2.3 Gingerbread yang bisa di upgrade ke Ice Cream Sandwich.

Menurut kabar yang beredar, Grand Touch Aston Martin ini pastilah dibanderol dengan harga ekstra mahal, namun pihak Mobiado sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai harga Grand Touch Aston Martin ini.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger