Home » » Galaxy Note 10.1 VS The New iPad

Galaxy Note 10.1 VS The New iPad

Written By Admin on Monday, March 12, 2012 | 3:07 AM

Tidak mau terlalu lama membiarkan Apple bangga dengan produk terbarunya, The New iPad. Samsung langsung menyerang dengan membandingkan iPad generasi ketiga tersebut dengan Samsung Galaxy Note 10.1 terbarunya.


Melalui sebuah grafik, Samsung menunjukan bagaimana hebatnya Samsung Galaxy Note dibandingkan dengan iPad Terbaru. Pada grafik tersebut dicantumkan spesifikasi dan fitur rinci yang hanya memperlihatkan mengapa Samsung Galaxy Note 10.1 lebih baik dibandingkan iPad terbaru.

Dalam perbandingan tersebut dicantumkan kemampuan Note untuk menjalankan dua aplikasi pada satu waktu, jika kedua aplikasi mendukung API Android. Selain itu Samsung menunjukkan bahwa penggunaan stilus memiliki keunggulan dibandingkan hanya dengan jari tangan karena lebih presisi. Stilus ini juga memiliki sensitivitas tekanan dalam beberapa tingkat jika dibandingkan iPad yang hanya mendeteksi stilus standar dengan satu tingkat tekanan.

Grafik yang diterbitkan Samsung tersebut terkesan sepihak, karena Samsung menghadirkan perbandingan yang tidak lengkap. Seperti tidak dicantumkannya kekuatan prosesor, kemampuan gambar, perbandingan resolusi layar dan harga di antara kedua tablet. Jadi, pilih Galaxy Note 10.1 atau iPad baru?

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger