Home » » Kontrak Coloccini & Krul Diperpanjang

Kontrak Coloccini & Krul Diperpanjang

Written By Admin on Sunday, March 4, 2012 | 4:10 AM

Tim Krul dan Fabricio Coloccini memperoleh ganjaran manis atas performa apik mereka bersama Newcastle United. Kedua pemain itu mendapat perpanjangan kontrak dari The Magpies.

Kepastian perpanjangan kontrak ini juga menegaskan kalau Krul bakal tetap menghuni Sports Direct Arena hingga lima tahun mendatang. Sebelumnya, penjaga gawang asal Belanda itu santer dikabarkan sedang diincar oleh Tottenham Hotspur akhir-akhir ini.

"Sejujurnya, aku benar-benar tidak pernah membaca surat kabar, namun saya memiliki komitmen masa depan saya di sini. Saya berhutang pada klub dan, saya berhutang pada manajer, karena dia memberikan saya kesempatan di Premier Leagu," jelas Krul di Sportinglife.

Sementara bagi Coloccini, kesepakatan baru ini akan akan mengikat sang kapten tim itu dengan durasi selama empat tahun ke depan.

"Kami sedang dalam jangka waktu yang panjang untuk menatap masa depan dan melakukan satu hal baik untuk fans. Saya harap empat tahun ini, kami bisa memenangkan sesuatu untuk mereka dan untuk klub," tutup Coloccini.
Sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger