Home » » HTC One S Hp Android Dual Core 1.5 Ghz Tertipis Spesifikasi & Foto Resminya Telah Diumumkan

HTC One S Hp Android Dual Core 1.5 Ghz Tertipis Spesifikasi & Foto Resminya Telah Diumumkan

Written By Admin on Saturday, March 10, 2012 | 6:03 PM

HTC One S merupakan adik dari HTC One X yang memiliki bodi lebih tipis dan merupakan hp tertipis dari HTC saat ini. Walau bodi tipis tapi jangan meremehkan bagian daleman ponsel ini karena walau memang lebih rendah speknya dibanding kakanya tapi ponsel ini tetap powerful. Yang pertama yaitu prosesornya adalah dual core 1.5 Ghz Snapdragon S4 pada platform MSM8260A  yang menjadikannya model mid range. Lalu layar tetap tergolong oke berukuran 4.3 inci SUPER AMOLED resolusi qHD (540 x 960 pixel) . Kameranya pun oke punya yaitu 8MP autofokus dengan lensa beraperture f/2.0 dan LED Flash. Selain itu hp ini mampu merekam video FULL HD dan lebih oke lagi bisa mengambil foto juga pada saat merekam video.
Kamera HTC One S pun memiliki fitur auto smile detection, face focus dan continuous shooting yang akan memuaskan Anda dalam kebutuhan jepret menjepret yang bisa dibawa-bawa ke mana aja.
Bodi HTC One S dibuat dari aluminium unibody dengan tebal hanya 7.6 mm dengan ceramic metal finish crystaline yang membuatnya 4 kali lebih keras dan lebih tahan gores. Kalau HTC One S belum mencukupi kehausan Anda untuk mendapatkan ponsel yang canggih maka Anda bisa melirik si kakaknya yaitu HTC One X
Tak ketinggalan hp ini juga telah menggunakan HTC Sense 4.0 dan dilengkapi Beats Audio.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zapataya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger